PPNI RSUD RATU ZALECHA, MASIHKAH TERLELAP DALAM TIDUR PANJANG?



PPNI atau Persatuan Perawat Nasional Indonesia adalah wadah organisasi yang menanungi para perawat baik itu perawat yang bekerja di Puskesmas, Praktek Swasta/Perusahaan maupun Rumah Sakit.
Khusus untuk Rumah sakit Perawat merupakan komunitas Pekerja dibidang pelayanan Kesehatan terbesar/terbanyak yang ada dibandingkan dengan dokter maupun tenaga non medis lainnya.
Namun walaupun jumlahnya yang besar itu nyatanya belum tumbuh kesadaran dalam diri perawat itu sendiri tentang pentingnya Organisasi Profesi,yaitu PPNI. Organisasi yang selama ini jatuh bangun memperjuangkan hak perawat dalam menjalankan kewajibannya sebagai abdi negara yang bekerja.
Namun benarkah PPNI belum memperjuangkan hak-hak Anda sebagai anggota organisasi Profesi? Atau Andakah yang tidak ingin menggerakkan diri anda untuk memanfaatkan PPNI sebagai wadah untuk berjuang guna mendapatkan hak-hak anda?
PPNI kah yang sedang tertidur panjang? Atau Andakah yang tidak mempunyai keinginan untuk berkembang atau mengembangkan diri dalam organisasi? Semuanya jawaban terpulang pada diri Anda wahai Perawat Indonesia? Renungkanlah...!

Komentar

Postingan Populer